Kereta dari Tokyo Ke Kyoto

Kereta ApiHaruka Express, Jetstar Japan, Shinkansen JR Central

Tokyo ke Kyoto Ulasan Destinasi

RT
Saya membeli tiket pada malam sebelum kami membutuhkan tiket Shinkansen, jadi itu adalah menit-menit terakhir. Ketika saya membeli tiket, saya ditagih dalam Euro jadi saya mulai merasa tidak yakin, namun saya tetap melanjutkan pembelian. Saya menerima email untuk tanda terima saya tetapi saya tidak segera mendapatkan email konfirmasi. Saya menunggu hingga keesokan harinya, yaitu hari keberangkatan kami pada jam 14.25. Pada jam 10.30 saya masih belum menerima email sehingga kepanikan saya bertambah. Saya mulai mengirim email ke 12Go untuk menanyakan tentang email konfirmasi. Pada jam 11.25 saya akhirnya menerima email konfirmasi jadi saya akhirnya merasa nyaman. Ketika kami sampai di gerbang Shinkansen untuk naik Shinkansen menggunakan kode QR yang disediakan, mereka tidak berfungsi. Kepanikan kembali terjadi. Saya khawatir itu tidak nyata atau 12Go adalah penipuan. Mereka mengizinkan kami naik dan kami duduk di kursi yang telah dipesan, yang mana hal tersebut harus sah karena kondektur tidak pernah mempermasalahkan kami duduk di kursi yang telah dipesan. Kepanikan saya belum sepenuhnya hilang karena saya tidak yakin apakah mereka akan menagih saya atau bagaimana pada saat kedatangan. Sekali lagi kepanikan kembali terjadi. Sesampainya kami di stasiun kereta Shinkansen Kyoto Jepang, kami mencoba keluar dengan kode QR dan sekali lagi tidak berhasil. Kepanikan kembali terjadi. Karena kendala bahasa, saya tidak yakin apa yang harus dilakukan, namun petugas stasiun membantu kami, dia dapat memindai kode QR kami di sistemnya dan kami keluar dari stasiun Shinkansen dan merasa nyaman kembali saat kami tiba di Kyoto Jepang. Semuanya berhasil pada akhirnya, tetapi sebagai orang asing yang bepergian ke tempat yang Anda tidak bisa berbicara bahasa mereka, sungguh menegangkan saat merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Nanti saya bayar langsung di stasiun kereta saja walaupun berarti jauh lebih mahal.
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 41 Mobil Ramah Lingkungan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 29 Jul 2023
CW
Lancar cepat dan tenang sementara saya melihat sisi Jepang yang mungkin dilewatkan oleh turis lain.
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 1 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 14 Feb 2023
TT
Saya ingin mengubah tiket saya ke waktu yang lebih awal tetapi tidak tahu cara melakukannya di situs web Anda
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 433 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 12 Agu 2022
KB
Layanan kereta api yang luar biasa Kenyamanan dan penghematan waktu
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 17 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 3 Sep 2021
VN
Bepergian dari Tokyo ke Kyoto. Kereta tiba tepat waktu, layanan sangat cepat dan nyaman.
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 17 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 20 Jan 2021
SS
Easy purchas
Kereta Api #NOZOMI 41 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 1 Apr 2024
CV
Trying to find the correct part of the station and use my tickets was very stressful
Kereta Api #NOZOMI 11 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 11 Sep 2023
NY
The bullet train ride was good. The main issue was transferring from Tokyo station to the Shinkansen. It was very complex and took a very long time. We needed to ask around a lot too. It would be great if the tickets came with some kind of map/guide to help travellers
Kereta Api #NOZOMI 49 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 15 Jul 2023
LG
The no reserve seats were so crowded and uncomfortable.. there was way too many many waggons with available seats. It was difficult as uncomfortable to find a seat and smelly
Kereta Api #NOZOMI 45 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 15 Mar 2023
4.5
47 ulasan pelanggan

Cara pergi dari Tokyo ke Kyoto dengan Kereta Api.

Naik kereta api dari Tokyo ke Kyoto aman, cepat, dan pilihan pemandangan untuk bepergian ke pedesaan. Pada rute tertentu, ada beberapa keberangkatan kereta setiap hari setiap 10-15 menit. Hal ini biasa terjadi untuk perjalanan antarkota, sedangkan untuk rute kereta jarak jauh terdapat lebih sedikit jadwal keberangkatan - rencanakan terlebih dahulu untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan rencana perjalanan Saudara.

Untuk perjalanan kereta jarak jauh, kami sarankan untuk memesan tiket setidaknya beberapa hari sebelum tanggal perjalanan Saudara. Dengan membeli tiket kereta api melalui sistem pemesanan online kami, Saudara dapat memilih dan memesan tiket terbaik Tokyo hingga Kyoto.

Membeli tiket secara online akan membantu Saudara mengamankan perjalanan pada tanggal yang dipilih dan menghindari antrian di stasiun. Saat bepergian pada akhir pekan dan hari libur, disarankan untuk memesan tiket lebih awal karena permintaan yang jauh lebih tinggi. Selama musim ramai, tiket kereta cepat terjual - pesanlah secepat mungkin.

Seberapa jauh dari Tokyo ke Kyoto?

Bepergian dengan kereta api, jarak dari Tokyo ke Kyoto adalah 290 mil. Sebelum memulai perjalanan kereta, lihat peta untuk mengetahui tempat wisata atau landmark apa yang akan Saudara lewati - mungkin layak untuk dihentikan sebentar?

Berapa lama waktu yang dibutuhkan dari Tokyo ke Kyoto menggunakan Kereta?

Waktu tempuh dari Tokyo ke Kyoto diperkirakan sekitar 2J 15m. Kereta api memastikan waktu tercepat untuk perjalanan darat. Karena biasanya tidak ada kemacetan, kecepatan perjalanan kurang lebih konstan dan pemberhentian di stasiun kereta agak pendek, kereta hampir selalu merupakan salah satu cara tercepat dan teraman untuk pergi dari Tokyo dan Kyoto.

Hal terpenting yang dapat mempengaruhi waktu tempuh kereta adalah jenis kereta. Kereta api biasa melaju dengan kecepatan sekitar 40 mph atau 65 km / jam hingga 65 mph atau 105 km / jam. Beberapa kereta antarkota dengan jarak yang lebih pendek antar stasiun berjalan lebih lambat dari 40 mph. Bahkan dengan kecepatan rendah ini, masih bisa lebih cepat daripada bepergian dengan mobil, bus, atau taksi.

Kecepatan kereta ekspres bisa mencapai 100 mph atau 160 km / jam. Kereta kecepatan tinggi modern dapat berjalan dengan kecepatan melebihi 250 mph atau 400 km / jam. Kecepatan perjalanan ini bersama dengan perhentian yang relatif singkat antar stasiun dapat sangat mempersingkat durasi perjalanan Saudara.

Berapa biaya untuk pergi dari Tokyo ke Kyoto dengan Kereta?

Harga tiket kereta dari Tokyo ke Kyoto bervariasi tergantung pada jenis kereta atau gerbong yang tersedia. Beberapa kereta memiliki berbagai jenis gerbong, tempat duduk, dan tempat berlabuh yang menawarkan berbagai fasilitas dan tingkat kenyamanan.Kereta penumpang biasa yang biasanya tidak ber-AC dan memiliki kursi kayu, keras atau tua biasanya murah.

Kereta dan gerbong premium atau mewah memiliki harga tiket yang lebih tinggi tetapi dilengkapi dengan AC, toilet, dan kursi empuk yang besar dengan ruang kaki yang cukup untuk membuat perjalanan kereta nyaman. Mengingat jarak yang ditempuh, kereta api merupakan sarana transportasi yang paling terjangkau. Selain itu, harga tiket termasuk 2 atau 3 tas - terkadang bahkan lebih - per penumpang.

Jadwal Tokyo ke Kyoto Kereta bagus untuk perjalanan jarak jauh.

Periksa kembali rencana perjalanan Saudara dan gunakan jadwal Tokyo ke Kyoto di atas dengan waktu keberangkatan dan kedatangan kereta untuk menemukan kereta terbaik untuk rute Saudara.

Perusahaan Berperingkat Terbaik untuk Rute

Ini Tidak seperti bus atau taksi yang memiliki banyak perusahaan yang menawarkan jasanya, layanan kereta api biasanya ditawarkan hanya oleh satu perusahaan besar di setiap negara. Karena layanan kereta api membutuhkan infrastruktur dalam jumlah besar, sebagian besar perusahaan kereta api adalah milik pemerintah dan merupakan bagian dari sistem transportasi nasional.

Salah satu keuntungan terbaik bepergian dengan kereta api adalah bahwa stasiun kereta api seringkali berlokasi di dalam atau sangat dekat dengan kota-kota besar dan daerah perkotaan.Begitu tiba di tempat tujuan, wisatawan akan berada di dekat fasilitas penting seperti hotel, supermarket, dan rumah sakit. Jika Saudara bepergian dengan membawa banyak tas dan koper, kereta api adalah pilihan terbaik Saudara.

Batasan berat bagasi di kereta agak fleksibel dan memungkinkan Saudara untuk membawa banyak tas. Kereta khusus atau mewah memiliki ruang kaki yang cukup yang memungkinkan Saudara meregangkan kaki dan bersantai.

Dalam kenyamanan dan ruangnya, kursi kereta ini dapat dibandingkan dengan kursi pesawat kelas bisnis. Mirip dengan bus, kereta api dapat menyediakan berbagai fasilitas untuk membuat perjalanan Saudara lebih nyaman dan menyenangkan.

Kereta modern memiliki layanan WIFI, konter makanan ringan, dan bar minum. Toilet onboard bisa menjadi penyelemat bagi traveller dengan perut mual. Terakhir, tidak seperti bus dan alat transportasi darat lainnya, kereta api sangat jarang terlibat dalam kecelakaan.