Phuket Travel

Semuanya bagus, kami tiba 2 jam lebih cepat
Bis Ekspres, Phuket Travel, 9 Jan 2020
S J
Itu adalah perjalanan yang menyenangkan. Sangat ruang bahkan untuk orang berbadan tegap. Kecuali selain faktor waktu lebih nyaman dibandingkan penerbangan.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 25 Okt 2019
A A
Bepergian seperti ini Anda dapat beristirahat dengan sempurna !!! Bawalah air karena Anda hanya mendapatkan sebotol kecil air dan beberapa kue!! Pada jam 1:30 malam bus berhenti di tempat ini di mana Anda bisa pergi ke Wc dan makan ... tapi saat itu saya membeli buah untuk sarapan !! Toiletnya kotor!! Ini membutuhkan perawatan yang lebih baik!!
Bis VIP 24, Phuket Travel, 23 Jul 2019
D D
Perjalanan panjang namun nyaman. Soket USB di kursi saya tidak berfungsi. toiletnya tidak terlalu bersih. Banyak ruang untuk kaki.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 7 Jun 2019
C P
Semua orang sangat membantu dan ramah ketika kami mengambil tiket, check in, dan naik bus. Kursinya sangat nyaman dan kami bahkan diberi sebotol air dan beberapa makanan ringan! Wifi di bus cepat dan kami masing-masing memiliki port pengisian daya untuk ponsel kami. Secara keseluruhan pengalaman yang luar biasa!
Bis VIP 24, Phuket Travel, 24 Mar 2019
Y T
Layanan yang sangat bagus. Makan malam larut malam sudah termasuk dalam perjalanan gratis dan sangat lezat. Mereka juga memberikan jus gratis dan dua kue kering. Secara keseluruhan, perjalanan bus berjalan sangat cepat. Namun, saya berharap ada lebih banyak kursi di bawah karena lantai atas terlalu bergelombang
Bis VIP 24, Phuket Travel, 12 Feb 2019
A C
Bagus seperti biasa! Kali ini di dalam bus panas, AC tidak bertiup.
Bis VIP 24, Phuket Travel, 9 Jan 2019
M B
Busnya bersih dan selimutnya bagus. Camilan dan air yang disediakan adalah sentuhan yang bagus. Persinggahan makanannya juga enak. Busnya bocor di bagian atas sebelah tempat duduk saya dan tidak ada yang bisa mengetahui kata sandi Wi-Fi meskipun sudah menanyakannya kepada sopir bus.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 5 Jan 2019
N
Luas dan nyaman. Banyak ruang untuk kaki..kursi sangat lebar dan tempat duduk di depan Anda jauh dari Anda. Pramugari ramah dan bisa berbicara sedikit bahasa Inggris. Stop termasuk makan gratis dan snack juga disediakan di awal perjalanan. Wifi bagus. Kadang-kadang ditunda terutama setelah kami berhenti..tetapi dengan cepat dipasang kembali, berdasarkan permintaan. Kami menikmati perjalanan itu.
Bis VIP 24, Phuket Travel, 3 Nov 2018
B B
Mereka naik express, dua jam sebelum keberangkatan mereka ganti vip, sleeper bus, bus. sangat nyaman, nyaman, tetapi keberangkatan dipindahkan satu jam lagi. Air, jus, biskuit, selimut, wi-fi gratis, di setiap kursi ada dua pengisi daya untuk ponsel, 1,5 dan 2 amp. Ada halte setengah jalan, buffet, untuk masing-masing bus sendiri, tergantung kelasnya, bisa makan berlebihan, meski hanya 20 menit untuk makan, ada shower dan toilet di tempat parkir. Kemudian bus mogok, tetapi orang Thailand, dua pengemudi dan seorang kondektur, memindahkan semua orang Thailand kecuali kami ke bus lain yang lewat selama satu jam di malam hari. Kami dan 5 orang Thailand lainnya terakhir kali memakai mini bass, setelah satu setengah jam berdiri di malam hari di jalan raya. Akibatnya, kami terlambat ke Bangkok selama tiga jam. Ini adalah gangguan, tetapi tidak merusak kesan keseluruhan. Terima kasih kepada para pengemudi atas perhatian mereka.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 27 Okt 2018
L H
Layanan VIP yang luar biasa Pengemudi dengan keterampilan mengemudi Saya menemukan bahwa waktu istirahat yang diberikan sangat singkat untuk dicerna dengan lebih baik. Minum kopi dan mungkin merokok Secara keseluruhan bagus sekali
Bis VIP 24, Phuket Travel, 10 Okt 2018
D I
Busnya oke, tidak banyak ruang untuk tidur, pengemudi akan lebih cocok menggunakan mobil balap daripada di bus sehingga tingkat kenyamanannya tidak terlalu bagus.... Tiba 1 jam lebih awal di terminal bus yang berbeda (lokasinya lebih baik bagi kami tetapi sebaiknya bersiaplah karena Anda mungkin tidak sampai di tempat yang seharusnya)
Bis Ekspres, Phuket Travel, 16 Agu 2018
D H
Bus memiliki tempat duduk yang nyaman untuk tidur tetapi sekitar jam 1.30 pagi berhenti di pasar di tengah jalan sehingga saya terbangun dan saya melihat banyak sekali kecoa di dalam bus sehingga saya tidak dapat tidur lagi.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 21 Jul 2018
C S
Saya duduk di kaki saya dan kaki saya kembali. Bangkok-Phuket Bawa iMac bersamamu. Duduklah di lantai bawah, No. 37. Di lantai bawah adalah AC yang sangat buruk. Panas dan terbakar. Mobil melaju kencang dan AC menghilang. Hampir tidak bernafas, berkeringat sama sekali, seharusnya meningkatkan serangga sekam padi kecil Makan semua makanan ringan saya. dan memanjat tubuh sedikit Orang yang membenci kecoak harus menghindarinya. Selain itu, tidak apa-apa. Mobil datang lebih awal dari jadwal. Mungkin sedikit gugup Hampir Sawasdee, bagian belakang kendaraan roda sepuluh mengelilingi satu tempat duduk, siapa pun yang pergi ke sana harus menemukan bantal leher juga. Tapi skornya rendah karena memesan mobil VIP 24 Khun VIP masih seseram ini. Normalnya seperti apa? Sangat marah. Dilaporkan AC-nya rusak. Petugas itu berkata bahwa dia naik dan duduk di lantai atas, Wow!
Bis VIP 24, Phuket Travel, 7 Jun 2018
C B
Bus malam sangat nyaman. Anda tidur jauh lebih baik di sana daripada di pesawat terbang. Camilan itu sedikit ringan.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 15 Mei 2018
L B
kursi yang nyaman tetapi WiFi dimatikan, tiba dua jam lebih awal dan tas kami dikeluarkan dari bus segera setelah kami tiba dan bus segera pergi dan hanya satu perhentian yang dibuat (pukul 1.30 pagi)
Bis VIP 24, Phuket Travel, 26 Mar 2018
A V
Perjalanan berjalan lancar, dengan kedatangan lebih awal. Kursinya relatif nyaman. AC agak kuat tapi disediakan selimut juga air dan kue.
Bis VIP 24, Phuket Travel, 10 Mar 2018
M O
Tidak ada WiFi, tidak ada biaya telepon, dan wc terlalu kecil
Bis Ekspres, Phuket Travel, 7 Mar 2018
I L
Proses check-in penerbangan agak kurang jelas, sehingga disarankan untuk tiba di terminal bus terlebih dahulu. Kalau tidak, semuanya baik-baik saja - busnya nyaman, tiba lebih cepat dari jadwal. Selain itu, di dalam bus juga sejuk, namun ini adalah ciri “nasional” transportasi Thailand, yang dilengkapi dengan AC.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 2 Jan 2018
I R
Terima kasih khusus untuk alamat dalam bahasa Thailand pada tiket - sangat membantu untuk menjelaskan kepada sopir taksi stasiun mana yang harus dituju. Perjalanan berjalan lancar - kursinya nyaman, selimutnya tidak membuat saya membeku. Selama pemberhentian, tidak ada yang menginstruksikan penumpang ke mana harus pergi makan. Akibatnya, hanya mereka yang tahu bahwa mereka harus masuk ke dalam gedung (dalam kasus kami, aula nomor 3) di seberang halte bus yang makan.
Bis VIP 24, Phuket Travel, 28 Des 2017
K M
Wi-Fi terputus selama beberapa jam dalam perjalanan dan tidak pernah hidup kembali
Bis Ekspres, Phuket Travel, 21 Des 2017
A T
Saya menyukai semuanya, bus berangkat tepat waktu. AC bisa diatur (bisa ditutup seluruhnya), tidak diperlukan pakaian hangat. Tiba di Phuket 2 jam lebih awal. Satu-satunya hal adalah saya, yang tingginya 185 cm, harus beradaptasi dengan kursi, dan istri serta anak saya (7 tahun) bahkan bisa tidur. Nah, satu lagi, untuk menuju loket tiket Anda harus naik ke lantai 3 pusat perbelanjaan SC PLAZA (Anda mungkin tidak bisa langsung menemukannya, letaknya di antara deretan pertokoan).
Bis VIP 24, Phuket Travel, 26 Nov 2017
T P
Sempurna! Saya ditingkatkan ke VIP dan jadwal lanjutan 1 jam lebih awal karena masih ada kursi gratis di kelas ini menurut saya dan mereka mungkin berharap bisa menjual kursi saya ke penumpang lain, tapi saya suka keduanya merasa senang!
Bis Ekspres, Phuket Travel, 1 Agu 2017
E B
Perjalanan yang sangat bagus dan terima kasih atas layanan Anda! Cara mendapatkan tiketnya sangat mudah. Terlalu banyak AC untuk kita. Sekadar pertanyaan, sepertinya saya lupa topi saya (topi berwarna hitam dengan tulisan "sauvage" di sebelah kanan). Bisakah Anda bertanya apakah perusahaan menemukannya? Atau mungkin Anda bisa memberi saya nomor objek temuannya? Terima kasih banyak atas bantuan Anda.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 29 Jun 2017
J G
Bus bagus, tempat duduk nyaman, selendang juga diberikan, Tidak ada yang tahu bahasa Inggris, Ruang kaki lebih sedikit di baris pertama dek atas
Bis VIP 24, Phuket Travel, 9 Apr 2017
A L
Kami hanya berhenti makan pada jam dua pagi, bersantai selama 20 menit di tempat wisata yang semuanya jelas 3 kali lebih mahal. Terutama karena stafnya sangat tidak ramah. Tidak halo, tidak, terima kasih dan apalagi senyuman. Perjalanan yang panjang dan tidak menyenangkan.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 1 Feb 2017
I D
Pelayanan bagus, tidak berharap banyak karena kami memesan tiket termurah, busnya bersih, luas, banyak ruang untuk berbaring, selimut, dan tidak ada film yang mengganggu. Oh dan juga kue dan air gratis.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 8 Des 2016
S T
Atap bus terus mengeluarkan suara bising sepanjang perjalanan. Kedengarannya seperti seseorang berjalan di lantai yang berderit. Kami tidak bisa tidur. Mereka benar-benar perlu memperbaiki masalah itu. Sisanya lumayan untuk harganya.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 3 Des 2016
S C
Saya terlambat tetapi mereka kembali untuk saya TERIMA KASIH BANYAK! Busnya bersih, ber-AC, memiliki banyak ruang untuk berbaring dan dilengkapi dengan air dan selimut kue panggang gratis. Tiba lebih cepat dari jadwal
Bis Ekspres, Phuket Travel, 25 Nov 2016
T S
Perjalanan berjalan baik-baik saja, seperti yang diharapkan. Beberapa hal yang perlu diperhatikan: - bawalah sweter karena AC sangat kuat. Mereka memberi kami selimut, tapi juga menggunakan sweter kami. - staf sangat membantu tetapi tidak berbicara banyak bahasa Inggris, tetapi kami mengatur semua yang perlu kami ketahui - memberi kami air kecil dan beberapa makanan ringan setelah berangkat, dan makan malam di tengah malam di halte, semuanya gratis (tentu saja rasa lokal ) - ini naik bus. Tapi untuk naik bus, hampir sempurna. Mengalahkan semua pengalaman perjalanan bus jarak jauh saya.
Bis VIP 24, Phuket Travel, 27 Okt 2016
K K
Semua baik, kecuali toilet bus ditutup! Astaga, aku akan kencing di celana ????
Bis Ekspres, Phuket Travel, 24 Jul 2016
N M
Perjalanan bus yang mulus dari Phuket ke Bangkok! Namun, pramugari tidak bisa berbahasa Inggris, juga mayoritas staf di terminal Bus Phuket 2 (beberapa bahkan tidak berusaha membantu kami).
Bis Ekspres, Phuket Travel, 23 Mei 2016
D K
Saya bepergian dengan bus mewah, dengan kursi lebar dan ruang kaki yang luas, AC, selimut, air, jus, dan muffin untuk semua orang, serta makanan bergizi di tengah perjalanan. Semuanya baik-baik saja
Bis Ekspres, Phuket Travel, 2 Mei 2016
D L
Musik dan mikrofon yang memekakkan telinga. Film yang sangat lama dengan suara yang terlalu keras. Kalau tidak, sangat bagus
Bis VIP 24, Phuket Travel, 18 Apr 2016
O K
Perjalanan itu luar biasa. Semuanya seperti yang diharapkan. Kursi super nyaman yang bisa diubah menjadi tempat tidur. Saya bekerja di laptop saya selama 3 jam lalu membaca, lalu tidur. Kemudian kami dibangunkan untuk makan yang enak. Jadi hanya satu halte, tapi di dalam bus ada toilet. Diminta untuk berhenti di dekat belokan ke Bandara Internasional Phuket dan pengemudi berhasil!
Bis VIP 24, Phuket Travel, 26 Mar 2016
M C
Tidak dapat mematikan AC atau mematikannya, jadi menghabiskan 12 jam untuk membekukan. Semua lampu dimatikan pada pukul 19.30 sehingga semua orang dibiarkan duduk dalam kegelapan karena tidak ada satu pun lampu yang berfungsi. Tidak ada satu pun kursi yang dapat disandarkan dengan benar
Bis Ekspres, Phuket Travel, 11 Feb 2016
M C
Semuanya baik. Bus super nyaman. Tidak terlalu banyak AC seperti yang dikatakan beberapa orang, tidak apa-apa!. Tapi kami pikir kami akan mendapatkan sesuatu untuk dimakan. Kami mendapat brownies, jus, dan air ketika kami naik bus, tetapi kemudian kami berhenti pada pukul 1.30 di tempat yang cukup buruk untuk membeli makanan. Kami hanya membeli beberapa makanan ringan. Tapi sisanya sempurna!! Karyawan dari awal hingga akhir sangat baik
Bis VIP 24, Phuket Travel, 7 Feb 2016
L T
Bus itu bau dan panas. Mereka tidak menyajikan makanan seperti yang kami duga. Satu perhentian dilakukan selama perjalanan untuk makan.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 19 Nov 2015
P M
Saya belum pernah naik bus seperti ini sebelumnya. Pelatihnya sangat nyaman, banyak ruang. Kursinya dapat dilipat, sehingga Anda dapat dengan mudah tidur sepanjang perjalanan. Saya merekomendasi !!!
Bis Ekspres, Phuket Travel, 12 Nov 2015
A V
Perjalanan bus terburuk yang pernah saya alami. Mari kita mulai dari hal positif: Banyak ruang di setiap kursi, kursi bersih dan bus secara umum. Sebotol air dan kue snak ditawarkan. TAPI: Cara mengemudi yang buruk (tiba-tiba mogok, misalnya) dan (mungkin) roda yang terlalu kecil untuk bus sebesar itu membuat bus bergerak sangat cepat di jalan. Itu sangat sangat tidak nyaman dan kami tidak bisa istirahat sama sekali sepanjang malam. Apalagi musiknya sangat keras, hingga mereka mematikannya saat waktu tidur. Lampu individualnya tidak berfungsi jadi kalau mau baca tidak bisa. Perhentian di Bangkok membingungkan, pengemudi tidak bisa berbahasa Inggris sehingga dia tidak bisa memberi tahu kami di mana kami berada. Kami turun di terminal utara, bukan di terminal selatan. Perjalanan yang luar biasa.
Bis VIP 24, Phuket Travel, 27 Okt 2015
K F
Perjalanan 12 jam yang sangat nyaman ... tidak ada keluhan dan pasti akan melakukannya lagi!
Bis Ekspres, Phuket Travel, 16 Sep 2015
G W
Tidak ada informasi tentang perjalanan itu. Bukan info cepat, istirahat 20 menit itu atau penyihir menghentikan kita.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 11 Agu 2015
Z Z
Perjalanan bersih dan nyaman. nah, tengah malam disuruh istirahat di salah satu pemberhentian.
Bis VIP 24, Phuket Travel, 3 Agu 2015
K M
Perjalanan yang relatif nyaman. Staf yang menyenangkan. Sentuhan air yang bagus, camilan, dan makanan gratis di tempat peristirahatan. Kamar mandi di kapal bau. Mungkin ini telah diatasi setelah kami menyampaikannya kepada operator, karena baunya berhenti setelah beberapa saat. Secara keseluruhan pengalaman yang bagus. Akan melakukannya lagi.
Bis Ekspres, Phuket Travel, 22 Jul 2015
B K
Saya benar-benar puas tetapi di dalam bus terlalu dingin.
Bis VIP 24, Phuket Travel, 11 Apr 2015
A B
Mereka tidak peduli dengan turis, mereka tidak baik. Bahkan untuk satu-satunya pemberhentian untuk makan siang, mereka hanya membiarkan Anda seperti tidak ada yang memberi tahu Anda ke mana harus pergi makan, tidak juga berapa lama pemberhentiannya. Tidak ada wifi, tidak ada colokan. hanya satu layar untuk semua orang dan ini adalah konser Cina yang buruk, tidak ada film, tidak ada apa-apa. Tidak ada yang berbicara bahasa inggris. Satu-satunya hal yang baik adalah nyaman.
Bis VIP 24, Phuket Travel, 25 Feb 2015
J E
12GO adalah layanan hebat untuk memesan tiket. Saya memiliki masalah dengan pemesanan saya dengan iPad saya, jadi saya menulisnya sekitar jam 1 pagi dan mereka langsung menjawab. Masalah telah diperbaiki dan proses pemesanan dilakukan tanpa masalah. Tiket sudah siap saat kami tiba di Terminal Selatan di Bangkok. Bus semalam nyaman dan tiba di Phuket sesuai jadwal.
Bis VIP 24, Phuket Travel, 9 Jan 2015
เ ศ
Pelayanan prima
Bis VIP 24, Phuket Travel, 6 Jan 2015
H T
Bus doesn't provide anything as they said in web site , and service also very bad
Bis VIP 24, Phuket Travel, 2 Sep 2020
P B
Excellent bus right, very comfortable, The temperature in the bus was very convenient. Service was good. But the toilet need to improve. I can recommend it.
Bis VIP 24, Phuket Travel, 27 Feb 2020
4.1
853 Ulasan Pelanggan
93.2% dari 853 wisatawan senang dengan Phuket Travel karena memeberikan ulasan yang bagus atau tidak ada ulasan