Myanmar Railways

NaN penumpang

Myanmar Railways Ulasan tentang perusahaan

C H
Kereta Nyaman tapi kami berkendara dengan jendela terbuka... Itu dingin Tiket dikirim ke hotel, yang sangat nyaman.
Kereta Api#3 Tempat tidur, Myanmar Railways, 23 Mar 2020
B
Naik kereta seperti yang dijelaskan. Tiket dikirim ke hotel kami secara gratis seperti yang dijanjikan. Kereta tidak memiliki gerbong makan jadi ada baiknya kami membawa makanan ringan sendiri. Kereta benar-benar tiba tepat waktu. Secara keseluruhan, petualangan yang menarik.
Kereta Api#4 Tempat tidur, Myanmar Railways, 8 Mar 2020
L Y
Pengiriman tiket kereta api sebenarnya cepat. Kami ditempatkan di Kabin D bersama pasangan lain dari Belgia, jadi itu bukan malam yang sepi. Saat aku melakukan penelitian, aku tahu aku harus membawa longyi untuk menutupi diriku. Operasinya memang memberikan bantal dan sprei, tapi sangat acak, ada yang ada, ada yang tidak. Pastikan untuk mengunduh peta offline untuk mengetahui keberadaan saya, karena pengumumannya dalam bahasa Burma. Itu adalah pengalaman yang cukup, sekali saja. Tidak akan melakukannya lagi. Saya menggunakan syal saya sendiri untuk menutupi. BTW Cabin F lebih private karena hanya ada 2 bed.
Kereta Api#120 Tempat tidur, Myanmar Railways, 7 Mar 2020
L R
12 pergi Asia sangat buruk tetapi saya akhirnya mendapatkan tiketnya hanya 12 jam sebelum kereta. Gunakan BOOKAWAY sebagai gantinya. Layanan yang jauh lebih baik. Tidak seperti dua belas go asia, BOOKAWAY menawarkan layanan yang sangat baik dan cepat serta cara untuk menghubungi perusahaan jika Anda membutuhkan atau menginginkannya. Tiket datang dengan sangat cepat dengan BOOKAWAY tetapi terlalu dekat untuk perjalanan bebas stres dengan 12 go asia.
Kereta Api#131 Kelas atas, Myanmar Railways, 16 Feb 2020
T J
Pengalaman yang luar biasa. Fasilitas memadai tetapi diharapkan.
Kereta Api#62 Tempat tidur, Myanmar Railways, 1 Feb 2020
L B
Kami memiliki kursi yang bagus dan staf sangat baik. Hanya makanan dan minuman di dalam pesawat yang sedikit lebih mahal daripada jika Anda membelinya di luar. Tapi secara keseluruhan pengalaman bagus!
Kereta Api#62 Tempat tidur, Myanmar Railways, 15 Jan 2020
C J
Saya memilih kereta api karena ini satu-satunya transportasi yang saya temukan untuk bepergian pada malam hari. Secara keseluruhan baik-baik saja kecuali sedikit bergelombang. .
Kereta Api#120 Kelas atas, Myanmar Railways, 4 Jan 2020
B
Email saya selalu ditanggapi dengan sangat cepat. Perjalanan kereta itu menyenangkan. Meskipun berangkat tepat waktu, tiba terlambat 30 menit. Pengalaman keseluruhan yang bagus.
Kereta Api#89 Kelas atas, Myanmar Railways, 8 Des 2019
A F
Perjalanan kereta malam Yangon Mandalay adalah pengalaman luar biasa yang sangat saya rekomendasikan! Performa 12go Asia luar biasa! Tiket kereta api dibeli secara online dan diantar langsung ke hotel kami!
Kereta Api#3 Tempat tidur, Myanmar Railways, 3 Des 2019
C B
Saya suka perjalanan kereta api dan selalu mengambil pilihan jika tersedia. Saya senang saya mendapatkan pengalaman ini. Saya siap memahami kondisinya. Namun hati-hati, ini adalah perjalanan kereta paling kejam yang pernah Anda lakukan. Mirip dengan mengemudi dengan kecepatan tinggi melewati gundukan kecepatan sambil mencoba untuk tidur.
Kereta Api#119 Tempat tidur, Myanmar Railways, 29 Nov 2019
A R
Harga di situs ini benar-benar mahal menurut saya. Harga tiket kereta hanya 4000 kyat dan dapat dengan mudah dibeli sehari sebelumnya atau di stasiun pada hari yang sama.
Kereta Api#131 Kelas atas, Myanmar Railways, 24 Nov 2019
A S
Keretanya cukup mengerikan. Tidak ada tempat tidur sungguhan, semuanya cukup menjijikkan. Sangat mahal untuk apa itu. Anda hampir tidak dapat berbicara atau berjalan karena pergerakan kereta api dan kebisingannya. Hati-hati di malam hari, tidak ada lampu atau jendela yang ditutup karena dalam 5 menit akan penuh serangga. Dua bintang itu untuk pengalaman. Saya mungkin akan selalu mengingatnya. Saya akan selalu mengingat matahari terbenam dan matahari terbit dan anak-anak berjalan di sepanjang rel. Saya akan selalu ingat perasaan takut berpikir saya akan mati di menit berikutnya karena jatuhnya kereta.
Kereta Api#61 Tempat tidur, Myanmar Railways, 24 Mei 2019
N T
Balasan terlambat dari 12go asia. Selain itu, keretanya sangat buruk, panas, dan kotor. Harga tiket sebenarnya adalah 4000 kyat sementara itu dinaikkan 4 kali lipat oleh 12 go asia.
Kereta Api#119 Tempat tidur, Myanmar Railways, 20 Mei 2019
S M
Perjalanan baik-baik saja tetapi kereta api kotor, tua dan ramai. Sangat sedikit bahasa Inggris yang diucapkan. Tidak ada nomor pelatih di luar kereta. Makanannya ok.
Kereta Api#3 Tempat tidur, Myanmar Railways, 27 Mar 2019
Z A
1. Harga online jauh berbeda dengan kantor lokal. 2. Keretanya tidak bagus karena terlalu banyak goyang. Anda tidak bisa tidur selama perjalanan Anda. 3. Saya lebih suka menggunakan bus lain kali daripada naik kereta ini. 4. Kereta itu sekolah yang sangat tua; kotor dan beberapa serangga. Kesimpulan, mengeksplorasi sesuatu yang baru itu bagus, tapi lain kali saya akan naik bus malam. Dia
Kereta Api#120 Tempat tidur, Myanmar Railways, 12 Mar 2019
G D
Terlalu lama, terlalu bergelombang, sangat sulit untuk tidur. Saya tidak merekomendasikannya, bus vip adalah pilihan yang jauh lebih baik.
Kereta Api#61 Tempat tidur, Myanmar Railways, 1 Mar 2019
M H
Semua orang sangat baik dan bermanfaat. Dari pusat bantuan 12go, wanita yang memberi kami tiket dan informasi pribadi di peron dan kereta. Keretanya bersih dan kami tidur nyenyak.
Kereta Api#120 Tempat tidur, Myanmar Railways, 25 Feb 2019
A P
Layanan tiket dari 12go.asia sangat responsif dan efisien. Perjalanan kereta api itu lambat tapi menarik dan menyenangkan. Kereta berangkat dan tiba tepat waktu, yang menurut saya cukup luar biasa di Myanmar!
Kereta Api#89 Kelas atas, Myanmar Railways, 11 Feb 2019
F J
Merupakan hari yang panjang di kereta tetapi merupakan pengalaman yang luar biasa. Tiket mudah dibeli. Terima kasih
Kereta Api#11 Kelas atas, Myanmar Railways, 7 Feb 2019
M Z
Layanan luar biasa - tiket saya dikirim ke hotel saya masing-masing di Mandalay dan Bagan 1 hari sebelum keberangkatan, dengan pemberitahuan email untuk memintanya di resepsi - jadi, bahkan sebagai pelancong yang tidak berpengalaman, Anda merasa dirawat dengan baik.
Kereta Api#62 Tempat tidur, Myanmar Railways, 26 Jan 2019
N C
Perusahaan ini hebat dan akan menggunakannya lagi. Saya sudah memesan melalui mereka untuk Thailand dan Myanmar, tetapi tidak akan merekomendasikan kereta dari Bagan ke Mandalay. Kabin tidur kami penuh dengan nyamuk, sangat dingin dan kami tiba terlambat 3 jam. Saya sudah cukup sering bepergian di Asia Tenggara dan bahkan menurut standar yang berlaku, ini sulit. Semua ini tidak mencerminkan 12GO, karena mereka mengantarkan tiket langsung ke hotel kami dan menjawab pertanyaan apa pun yang kami ajukan. Di Thailand, mereka membiarkan tiket kami menunggu bersama seseorang ketika kami terlambat mengambilnya. Kereta tidur kami ke Chaing Mai cukup memuaskan dan saya akan merekomendasikan hal itu kepada siapa pun. Jadi 5 bintang untuk 12GO dan 1 bintang untuk pengalaman melatih di Myanmar. Namun, wilayah lain di negara ini layak untuk dikunjungi. Selamat berwisata di tahun 2019!!
Kereta Api#119 Tempat tidur, Myanmar Railways, 1 Jan 2019
A S
Mungkin lebih baik naik kereta sehari untuk jalan-jalan. Kereta malam berangkat pukul 21:00 dan tiba di Bagan sangat awal pada pukul 5 pagi Juga sangat dingin di malam hari. Tidak bisa tidur nyenyak.
Kereta Api#120 Tempat tidur, Myanmar Railways, 25 Des 2018
P A
Manajer memberi tahu saya alamat baru di email terakhir, tetapi alamat sebelumnya salah. Kereta baik-baik saja.
Kereta Api#120 Tempat tidur, Myanmar Railways, 8 Okt 2018
J W
Itu melakukan apa yang tertulis di kaleng. Yangon ke Mandalay. Tentu saja busnya lebih pendek tetapi perjalanannya menyenangkan
Kereta Api#11 Kelas atas, Myanmar Railways, 4 Okt 2018
M N
Perjalanan yang sangat bergelombang dengan kereta tua, tetapi sangat tepat waktu, tepat waktu, dan menawarkan pemandangan yang indah!
Kereta Api#61 Tempat tidur, Myanmar Railways, 3 Okt 2018
B K
Kereta cukup nyaman tetapi jendela terbuka sepanjang malam dan banyak serangga dan nyamuk datang karena cahaya kereta.
Kereta Api#120 Kelas atas, Myanmar Railways, 13 Jul 2018
H V
Sangat baik diselenggarakan oleh 12goasia yang mengantarkan tiket kereta api di hotel kami. Kursi di kelas atas nyaman dan sisa perjalanan kereta hanya menikmati pemandangan dan kehidupan sehari-hari Myanmar
Kereta Api#131 Kelas atas, Myanmar Railways, 27 Jun 2018
J G
Akan merekomendasikan ini saat cuaca sedikit lebih dingin (saya melakukannya pada akhir Maret saat suhu 37C). Untuk kereta berukuran sempit di jalur yang dipertanyakan, perjalanannya cukup cepat, jadi perjalanannya sangat ramai!
Kereta Api#3 Tempat tidur, Myanmar Railways, 27 Mar 2018
Q C
Kami naik kereta Bagan-Yangon. Tersedia mobil tidur, meski tidak terdaftar di 12go.asia. Anda harus memesan kursi kelas atas, lalu mengirim email ke dukungan 12go.asia untuk meminta mobil tidur jika tersedia dan membayar biaya tambahan. Jika cukup banyak orang yang memesan tempat tidur, maka akan tersedia, jika tidak, tidak akan ada tempat tidur dan Anda akan mendapatkan pengembalian uang dan tiket untuk kursi kelas atas. Mobil tidur yang kami naiki sungguh luar biasa, dalam beberapa hal mengejutkan dan tidak selalu menyenangkan. Agak kotor banget, karena jendelanya terbuka (karena panas mau dibuka), banyak debu (dan dedaunan, serangga, dll) yang masuk. Saya akan menghindari perjalanan jika Anda memiliki masalah pernafasan (atau memakai masker debu). Gerbong tidurnya ada dua bagian, dan pintu di antaranya bisa dibuka jadi kalau punya lebih banyak teman bisa untuk komunikasi, atau perpisahan total. Masing-masing setengahnya dapat menampung empat orang. Ada satu tempat tidur tetap di setiap sisinya, dan di bawahnya ada empat kursi yang diubah menjadi tempat tidur keras dan tidak rata. Itu tidak terhubung ke mobil lain, jadi tidak ada cara untuk mengunjungi mobil restoran atau berjalan menyusuri pulau. Hanya ketika kereta berhenti di stasiun Anda dapat keluar dari gerbong. Saat ini, petugas akan datang untuk memeriksa Anda dan menerima pesanan makanan Anda (sepiring makanan 4000mmk, bir 3500 mmk, air/teh/kopi 1000mmk). Infrastruktur kereta api sudah tua, sehingga perjalanannya diperkirakan lambat dan bergelombang. Sebelum perjalanan dimulai, mereka mengumumkan kedatangannya pada pukul 11:30, bukan pukul 09:30; mungkin harus dianggap bahwa ini adalah waktu kedatangan baru yang "dijadwalkan", karena sesuai dengan pengalaman orang lain.
Kereta Api#62 Kelas atas, Myanmar Railways, 22 Mar 2018
D D
Tiket diantar ke hotel. Kereta berangkat dan tiba sesuai jadwal. Keretanya berbeda dari foto dan bukan menjadi lebih baik; pelancong yang tidak berpengalaman mungkin akan sedikit takut. Layanan dukungan merespons dengan cepat, saya menyukai semuanya
Kereta Api#119 Kelas atas, Myanmar Railways, 17 Mar 2018
M S
Kompartemen tidur kami kotor. Pasti sudah bertahun-tahun sejak terakhir kali dibersihkan. Makanan yang ditawarkan di kereta berada pada ambang batas, baik dari segi kualitas maupun kebersihannya. Anda dapat melihat lebih banyak pemandangan dibandingkan jika bepergian dengan bus/pesawat. Ini adalah satu-satunya nilai tambah. Kalau tidak, hanya direkomendasikan untuk wisatawan garis keras. Kami tidak lagi naik kereta ini.
Kereta Api#3 Tempat tidur, Myanmar Railways, 14 Feb 2018
D Z
Kereta meninggalkan Yangon tepat pada waktunya, namun karena pekerjaan pemeliharaan pada relnya, kami tiba sekitar dua jam lebih lambat dari jadwal. Kursinya nyaman dan pemandangannya bagus. Saya akan melakukan perjalanan ini kapan saja lagi dan meskipun memakan waktu lebih lama dibandingkan dengan bus, itu sepadan. Pemesanan dan pengambilan tiket berjalan sesuai rencana dan wanita di agensi sangat ramah.
Kereta Api#89 Kelas atas, Myanmar Railways, 12 Feb 2018
C F
Ini adalah perjalanan kereta api 15 setengah jam yang telah saya rencanakan. Sejauh perjalanannya sendiri, berjalan tanpa hambatan. Bebas masalah. Semua staf sangat ramah dan membantu. Tempat duduknya agak mendasar tetapi "Kelas Atas" adalah cara untuk bepergian karena kursinya dapat direbahkan dan empuk tidak seperti tempat duduk standar sehingga sepadan dengan sedikit biaya tambahan. Seluruh perjalanan adalah pengalaman yang saya harapkan dan selain menjadi sedikit goyah selama beberapa jam setelahnya, itu adalah cara yang hebat dan berbeda untuk melihat sedikit Myanmar.
Kereta Api#11 Kelas atas, Myanmar Railways, 3 Feb 2018
O B
Kompartemen kami sudah sangat tua dan kotor. Saya tidak bisa tidur karena kebisingan kereta.
Kereta Api#3 Tempat tidur, Myanmar Railways, 11 Jan 2018
A B
Semuanya berjalan baik-baik saja. Setelah tiba di Yangon dengan penerbangan, kami pergi ke Hotel Strand yang luar biasa mewah untuk makan pagi dan meninggalkan barang-barang kami di dalam cerita (walaupun kami tidak memiliki pemesanan untuk hotel itu!). Setelah sarapan kami berjalan (30 menit) ke agen perjalanan Pegu-Travel (alamat baru, agak sulit ditemukan!) dan mendapatkan tiket kereta untuk kereta malam ke Mandalay (17:00 tidur, 16 jam). Kereta itu adalah petualangan yang luar biasa!!! 4 orang di kompartemen tidur, toilet tersedia, malam super keras dan berisik, tapi luar biasa! kamu bisa tidur ketika kamu mati!
Kereta Api#3 Tempat tidur, Myanmar Railways, 28 Des 2017
S S
Kami memesan kursi mewah tinggi. Kereta berangkat tepat waktu, tiba 1 1/2 jam kemudian, tidak apa-apa. Banyak serangga karena jendela yang terbuka, yang juga oke, mereka tidak banyak mengganggu kami. Kursi-kursinya nyaman dan sangat lapang, pemandangan dari jendela indah. Satu-satunya hal yang menjengkelkan adalah petugas menipu kami untuk makan malam dan sarapan, membuat kami berpikir itu sudah termasuk dalam harga tiket, dan kemudian menagih kami. Makanannya cukup mahal untuk standar Myanmar, meski masih murah untuk standar Eropa. Berjalan melewati gerbong lain adalah pengalaman tersendiri. Di stasiun perantara kami menyaksikan orang-orang menurunkan gerobak kayu bertenaga sapi beroda kayu. Pemandangan dari revolusi pertanian ini mengejutkan kita!
Kereta Api#62 Kelas atas, Myanmar Railways, 31 Okt 2017
G H
Kami memesan secara online dengan 12go.asia, dua minggu sebelum keberangkatan. Mereka sangat profesional. Mengirimkan tiket kami ke hotel di Bagan 1 hari sebelum keberangkatan. Terima kasih
Kereta Api#62 Tempat tidur, Myanmar Railways, 21 Mar 2017
J B
Pelayanan yang sangat baik. Tiket tentu saja lebih mahal dibandingkan membeli langsung, namun dengan menggunakan 12go berarti kita sudah yakin akan mendapatkan tiket. Akan lebih baik jika tiket bisa diantar ke hotel kami di Yangon, tapi secara keseluruhan kami senang kami menggunakan 12go.
Kereta Api#3 Tempat tidur, Myanmar Railways, 13 Feb 2017
C R
So.... first class sleeper in Myanmar is not what you'd see elsewhere in the world. Take a jacket or extra blanket and pack snacks. The sleeper is not assessed from the rest of the train.... I'd do it again I. A heartbeat, just better prepared.
Kereta Api#61 Tempat tidur, Myanmar Railways, 25 Mar 2020
P R
La réservation et la livraison de nos billets de train de Yangon à Mandalay à notre hôtel s’est déroulé sans faille Faite vous livrer si vous partez tôt le matin car les guichets n’ouvrent qu’à partir de 8h
Kereta Api#11 Kelas atas, Myanmar Railways, 24 Mar 2020
S K
ok
Kereta Api#62 Tempat tidur, Myanmar Railways, 20 Mar 2020
C S
Great ride, we even arrived earlier than expected
Kereta Api#131 Kelas atas, Myanmar Railways, 12 Mar 2020
A C
2 berth sleeper was ok but train very noisy, rattling & shaky. Train broke down, didn’t move for 5 hours, then finally 7 hours late on arrival. No information or communication provided at all. No apology.
Kereta Api#3 Tempat tidur, Myanmar Railways, 11 Mar 2020
R E
The train left on time and arrived in Bagan at 11am. The 12go arrival time of 9.30 is incorrect. We booked all 4 berths and had lots of room. Watch out for people selling food for the journey on platform - they are charming but try to charge far too much. We ordered sweet and sour chicken with fried rice from the official train steward who advised we would get it at 7pm and sure enough we arrived at a station and the food was handed to us. It was very tasty and plenty for 2 people - cost 6,000 kyat. We enjoyed the journey through the countryside and slept reasonably well. A pillow and sheet are provided. As it got cooler we switched off the fan. For security during the night we closed the windows and doors. The toilet facilities were fine - take own toilet paper. There was some water to ‘flush’ with. All in all a trip well worth doing
Kereta Api#61 Tempat tidur, Myanmar Railways, 10 Mar 2020
B
We elected to pick up our tickets at the office. It was very hard to find. The directions were not accurate, and when we finally find it we were sent to another office down the street. Very frustrating and unprofessional. The train ride was just as described.
Kereta Api#61 Tempat tidur, Myanmar Railways, 8 Mar 2020
S P
A must do once trip !. Not much sleep with the rocking and noise but what a way to see the countryside. Food good, though a little expensive for what is was. Toilet was basic , it’s all you need. The county and the people , priceless !
Kereta Api#61 Tempat tidur, Myanmar Railways, 1 Mar 2020
L E
Perfect service : nice trip!
Kereta Api#89 Kelas atas, Myanmar Railways, 26 Feb 2020
D M
So nice experience to travel slowly through Myanmar, and share this moment with burmese families, monks, and all those who pick up the train to sell some food etc. Upper class has very confortable seats.
Kereta Api#3 Kelas atas, Myanmar Railways, 15 Feb 2020
G G
The only thing that was helpful - delivery of tickets to hotel. The train station is difficult in navigation, no English instructions, no English speaking employees. I had to catch people outside to help me find train. The train itself is also stinky, dirty and cold. But at least it departures and arrives on time
Kereta Api#120 Tempat tidur, Myanmar Railways, 14 Feb 2020
T T
Overall good experience. Train was late, instead 9:30 arriving at 15:00. Was super hot at the day time.
Kereta Api#62 Tempat tidur, Myanmar Railways, 9 Feb 2020
4.0
353 Ulasan Pelanggan
87.5% dari 353 wisatawan senang dengan Myanmar Railways karena memeberikan ulasan yang bagus atau tidak ada ulasan