Mekong Express

NaN penumpang

Mekong Express Ulasan tentang perusahaan

C L
Pengemudi menghabiskan hampir seluruh perjalanan berbicara di ponselnya atau dengan earbud sambil mendengarkan musik yang tampaknya tidak aman dan sedikit mengganggu bagi kami di dalam van kecil yang mungkin ingin bersantai, tidur atau membaca.
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 10 Jun 2019
K P
Kondektur juga membantu khususnya di area imigrasi dan itu adalah pengalaman yang luar biasa, sebaliknya, bus sudah tua sehingga setiap kali berhenti, kami dapat mendengar suaranya yang membuat kami tetap terjaga di perjalanan. Pengalaman keseluruhannya bagus.
Bis Ekspres, Mekong Express, 28 Apr 2019
T F
Lebih suka tempat yang berbeda untuk berhenti untuk makan siang.
Bis Ekspres, Mekong Express, 16 Feb 2019
H B
Perjalanannya benar-benar bagus, satu-satunya negatif adalah bus datang terlambat 30 menit penuh dengan penumpang yang harus naik dan pengemudi terus-menerus membunyikan klakson selama 6 jam jadi jika Anda akan melakukan perjalanan ini bawalah earphone atau penutup telinga
Bis Ekspres, Mekong Express, 15 Feb 2019
L S
Apakah mereka mengenakan biaya tambahan $5 untuk visa pada saat kedatangan ketika mereka tidak melakukan apa pun? Wow, Anda memberikan formulir kepada pelanggan, tetapi kami dapat mengambilnya sendiri di perbatasan secara gratis.
Bis Ekspres, Mekong Express, 5 Feb 2019
M D
Perjalanan bus sangat dingin, kami tiba hampir 2,5 jam setelah kami tiba dan wifi tidak berfungsi. Selain itu, botol air yang kami sediakan menjanjikan camilan, tetapi tidak ada camilan.
Bis Ekspres, Mekong Express, 25 Jan 2019
O K
Bus yang sepenuhnya normal untuk Kamboja. Kursinya sesuai dengan yang dipesan. Hanya bus yang tiba 1 jam lebih lambat dari waktu yang ditentukan.
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 1 Des 2018
F F
Bus tidak memiliki wifi seperti yang diiklankan. Harap diperhatikan untuk orang yang memesan dengan perusahaan ini, perjalanan memakan waktu 7 jam dan bukan 5,5 jam. Perjalanan yang benar tetapi tidak lebih.
Bis Ekspres, Mekong Express, 23 Okt 2018
A K
Perjalanan yang sangat menyenangkan, pengemudi & staf yang luar biasa. Sayangnya jalanan sangat ramai karena libur akhir pekan sehingga perjalanan pun menjadi lebih lama. Terima kasih gadis-gadis Irlandia
Bis Ekspres, Mekong Express, 8 Okt 2018
G J
Layanan bagus! Bus nyaman dan pengemudi memastikan ada perhentian istirahat yang memadai.
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 2 Okt 2018
C S
Memesan tiga kursi bersebelahan. Datang sehari sebelum keberangkatan ke kantor untuk mengambil tiket. Disuruh datang lagi keesokan harinya paling lambat jam 6:30 pagi. Apakah ada 6:15, menunggu 20 menit untuk mendapatkan tiga kursi di seluruh bus, saya sendiri ditempatkan di belakang pengemudi tanpa ruang untuk kaki saya. Setelah memasuki bus, semua orang di dalam bus didudukkan kembali, prosedur kacau. Berakhir dengan satu teman di sebelah saya, yang lain di sebelah toilette. Dua gadis yang datang ke kantor untuk membeli tiket pada hari keberangkatan duduk bersama sejak pertama kali memasuki bus. Mengapa kemudian memberikan kursi kepada orang-orang di tempat pertama? Juga, orang yang sudah memiliki E-Visa saat melintasi perbatasan disuruh membayar ekstra $1. Tidak ada WiFi di bus. Prosedur perbatasan kacau dan tidak ada komunikasi ke penumpang. Menunggu 1,5 jam, melihat panduan kami sekali. Kemudian seorang pria yang belum pernah kami lihat sebelumnya mengembalikan paspor kami dan membawa kami melewati bea cukai. Setelah lebih dari 2 jam kami akhirnya berada di sisi lain dan istirahat makan siang dua puluh menit pada pukul 11:10. Satu bintang tambahan karena kami tidak perlu membayar satu dolar, bukan yang akan saya dapatkan setelah pengalaman ini, perjalanan yang sebenarnya baik-baik saja dan bus penghubung ke Siem Reap menunggu kami. Tidak akan pernah memesan lagi.
Bis Ekspres, Mekong Express, 3 Sep 2018
M D
Waktu perjalanan hampir seperti yang diiklankan. Satu-satunya poin negatif adalah AC menyala penuh yang tidak dapat diatur, dan kursinya cukup tidak nyaman.
Bis Ekspres, Mekong Express, 10 Jul 2018
P A
Alamat stasiun di voucher saya salah tetapi mereka mengatur transfer untuk saya. Perjalanan tepat waktu dan kami tiba lebih awal dan itu bagus. Bus agak tua dan tidak terlalu nyaman. Lagipula, nilainya bagus untuk uang!
Bis Ekspres, Mekong Express, 7 Mei 2018
R T
Busnya sangat tua, dan kami tiba sangat terlambat. Mahal untuk layanan ditambah mereka mengambil biaya untuk Visa!
Bis Ekspres, Mekong Express, 16 Apr 2018
L L
Tiba terlambat 2 jam dari tujuan kami tetapi nyaman dan aman karena menurut saya pengemudi menjaga batas kecepatan.
Bis Ekspres, Mekong Express, 26 Mar 2018
D B
Di bus, setelah Phnom Penh, AC tidak berfungsi dengan baik, pengap, tidak banyak ruang. Tapi layanannya sendiri bagus, mereka memberi Anda serbet dan air dengan pai, mereka kurang lebih berbicara bahasa Inggris
Bis Ekspres, Mekong Express, 11 Mar 2018
A B
Bus bersih yang nyaman, berangkat tepat waktu dan tiba di Phom Pehn hampir tepat waktu. Tidak banyak ruang untuk kaki tapi itulah yang diharapkan. Ada satu pemberhentian selama 20 menit di tempat yang memiliki toilet dan menjual makanan. Ini kedua kalinya kami menggunakan Mekong express dan dengan senang hati akan menggunakannya lagi.
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 17 Feb 2018
K S
Bis tua. A/C bau seperti debu. Tidak dingin. Anda harus membawa barang bawaan Anda saat melintasi perbatasan.
Bis Ekspres, Mekong Express, 1 Feb 2018
I D
Saya membeli tiket dari Sihanoukville ke Kota Ho Chi Minh dengan Mekong Express, dan sepertinya perjalanan langsung. Kami tidak mengetahui bahwa kami harus berhenti di Phnom Penh sampai kami tiba di van di Sihanoukville. Van berangkat tepat waktu dan seperti yang ditunjukkan pada gambar, sangat nyaman. Mereka memberi kami sebotol air, dan kami berhenti untuk pergi ke toilet dan makan makanan ringan di tengah perjalanan. Tapi di Phnom Penh kami tidak punya waktu untuk makan siang, bus ke Ho Chi Minh City berangkat jam 2 siang (kami hanya punya waktu 5 menit untuk berganti dan naik bus berbeda yang tidak saya lihat saat memesan tiket) . Mereka memberi kami air dan makanan ringan, beberapa di antaranya berisi semut di dalam kotak. Staf sangat baik dan bermanfaat. Busnya terlalu dingin. Yang terburuk adalah kami tiba pada jam 9:30 malam ketika saya diberitahu bahwa kami akan tiba pada jam 5:30 sore ketika saya memesan tiket. Hal-hal yang perlu ditingkatkan: tentukan rincian perjalanan ini di website, termasuk waktu kedatangan, berikan waktu makan siang,.
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 30 Nov 2017
N A
Hampir semua informasi di 12go salah. Termasuk lokasi penjemputan, sebenarnya berjarak 2 km. Waktu transit minimal 6 jam, bukan 5 jam yang disebutkan. Dapat memesan melalui situs web mereka seharga $12, bukan $15/$16 Banyak perhentian di sepanjang jalan
Bis Ekspres, Mekong Express, 18 Sep 2017
S H
Pelatih kondisi buruk tidak seperti gambar! Kursinya terlalu sempit untuk manusia normal (berat saya hanya 74kg) tapi ruang kaki oke. Sopir itu menabrak dan membunuh seekor anjing dalam perjalanan dan sepertinya tidak ada yang peduli dan dia tidak berhenti, hanya tertawa. Bus berhenti selama 15 menit di kota acak dan kami diperintahkan turun dari bus tetapi tidak diberikan bantuan atau arahan - tidak ada toilet dll. AC lemah tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali. Tidak ada wi-fi seperti yang diperintahkan kepada kami!
Bis Ekspres, Mekong Express, 18 Sep 2017
C B
5 * layanan di pesawat tetapi keberangkatan dan pengantaran berada di alamat yang berbeda dengan apa yang diberitahukan kepada kami di email.
Bis Ekspres, Mekong Express, 29 Agu 2017
C B
AC bagus, bus luas, dan staf sangat membantu di asrama Kamboja. Terima kasih!
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 27 Agu 2017
R O
Kami memesan tiket dan waktu kedatangannya 5 jam lebih lambat dari waktu keberangkatan, tetapi kami tiba lebih dari 2,5 jam kemudian. Jadi totalnya 7,5 jam, bukan 5.
Bis Ekspres, Mekong Express, 8 Agu 2017
C L
Bus was 2.5 hours late and had no record of my booking
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 7 Jun 2019
P R
Friendly staffs
Bis Ekspres, Mekong Express, 19 Apr 2019
M A
A vit slow at the check point.. Other than thst is ok
Bis Ekspres, Mekong Express, 7 Apr 2019
B M
The driver was driving dangerous, we almost had an accident.
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 27 Mar 2019
D C
Little longer than anticipated, but good service and a safe driver.
Bis Ekspres, Mekong Express, 23 Mar 2019
A E
The bus left on time. Plenty of leg room ment a comfy journey. Ac worked well it was almost chilly, had to use scarf as a blanket, so is good for anyone suffering with the heat. Even though the lady on the bus saw our pre payed visa for Cambodia ($35) she tried to charge us again another $37dollers each. She told us if we didn’t pay the police would keep our passports and would let us into the country. We refused to give her more money or our passports and said we’d go through customs ourselves. We were then told despite our bags being in the hold and wouldn’t let us retrieve them, they wouldn’t wait for us at the border if we got through after them. When we arrived at the border we got straight through, the staff at the border where friendly and helpful and it took us about fifteen minutes to leave Vietnam and enter Cambodia not being charged extra by anyone. We waited almost an hour for the rest of our bus at a cafe on the other side of the border. There were other people on the bus that day that like us prepayed their visas but were scared into paying the bus staff again costing over $70 each to enter the country. because of this I wouldn’t use the Mekong express company again. Please stop scamming your customers!!
Bis Ekspres, Mekong Express, 14 Mar 2019
R A
No wifi in the bus and we traveled for 14hrs due to some delays
Bis Ekspres, Mekong Express, 12 Mar 2019
J C
Road was insanley rough Can't wait for the new highway
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 11 Mar 2019
D L
The stewards were not that friendly or helpful. The air conditioner was blowing constantly on my head with no way to turn it off so I had to jerry rig something to cover the vent. They gave us a 5 minute bathroom break the first time and a 20 minute break the second time which included lunch at a nasty roadside place. The only positive thing is the movies they showed to take one's mind off of the 8 hour trip
Bis Ekspres, Mekong Express, 5 Mar 2019
C G
mekong express bus were dirty and aircon was not working well. it was the worst bus ride of my life
Bis Ekspres, Mekong Express, 3 Mar 2019
T W
Bus was clean and had usb charger for the phone. Nice smooth ride
Bis Ekspres, Mekong Express, 27 Feb 2019
E V
On the whole a good service. Arrived at the bus station and our tickets weren't on their system which was worrying but luckily there were 2 free seats so they gave us those. Not sure what would have happened otherwise though.. booked through 12go asia a week earlier. First leg was on a mini bus but plenty of stops so that was fine. Then an hour wait at Phnom Penh before changing to a coach which was nice, free water and snack, toilet on board, air con. Journey took 15 hours in total rather than the stated 12.
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 26 Feb 2019
D N
El bus era bastante viejo. La azafata de Ho Chi Minh a Phong pen fue bien práctica con el tema de la frontera camboyana. Tuvimos un pasajero que se sintió mal y tuvo que ser internado a 3 horas de llegar a siem rep. Llegamos sobre las 10 de la noche. Fue largo.....
Bis Ekspres, Mekong Express, 21 Feb 2019
A Y
Bus not on time
Bis Ekspres, Mekong Express, 17 Feb 2019
F J
The bus was nice and comfortable. The AC worked fine. The staff was very friendly and helpful, and the procedeurs at the border worked fine. We didn't arrive at the final destination on time, and that's more or less the only negative thing I can come up with. But in this part of the world, one cannot really expect things to work on a minute schedule. Sit back and enjoy the ride! The price was very affordable, and I can recommend this trip for anyone who wants to get from Saigon to Phneom Penh.
Bis Ekspres, Mekong Express, 16 Feb 2019
A G
It was a really comfortable ride. We even got free cookies and water. The bus stopped 2 times for the 6-hour ride. Was on schedule and the seat was big and comfortable. There was no free WIFI at the time. Also, it is not necessary to turn up 1 hour in advance. Most of the people come 10 - 15 min before. That was sufficient enough. Overall, was a good ride.
Bis Ekspres, Mekong Express, 14 Feb 2019
Z E
no problems, no delays, good service.
Bis Ekspres, Mekong Express, 12 Feb 2019
M A
The 1st bus from Ho Chi Minh to Phnom Penh is very old and the AC is not working properly. They transfer us to another bus from Phnom Penh with better AC with free cookies and a bottle of water but ripped us off during the bus stop over for dinner. I ordered fried rice with chicken but only got fried rice and paid 5 USD for it!
Bis Ekspres, Mekong Express, 7 Feb 2019
S G
Tiny space for legs Many many stops to pick up and drop off locals along the way Had no choice but to support the Cambodian corrupted system by paying an extra $5 to get our passport stamped faster. You can always refuse but they warn you that you’ll have to wait 1.30h at the border and the bus won’t wait for you. I would not really care if the bus ticket from Siem Reap to HoChiMinh was not $30ish, which is ALOT of money here
Bis Ekspres, Mekong Express, 5 Feb 2019
C D
Please don't offer cake with palm oil on it... palm oil culture is so dirty for Malaysian animal life AND human life. Thank you! But all the rest was nice.
Bis Ekspres, Mekong Express, 2 Feb 2019
H B
The trip was generally ok, the driver was friendly and stopped once during the journey at a nice shop/cafe with a clean toilet block. There were a few issues with the bus, air con wasn't very good so it did get quite hot on the bus and there really wasn't very much leg room. It was advertised as a 3 hour journey and although in the conditions it does say journeys can take longer, my trip took 4 hours. From speaking to other travellers they also found the journey to be 4 hours, this is fine if it's the case but please change this on the advertisement. It wasn't the best bus journey I have had in South East Asia but I would do this route again.
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 31 Jan 2019
G S
We were in a 12 passenger van which was comfortable. Driver was good and we had one lunch stop for 30 minutes and two shorter stops for bathroom breaks.Traffic and road construction were terrible but the driver handled it well. Would use again.
Mobil van Regional 14 Orang, Mekong Express, 30 Jan 2019
A T
The trip was very love, but the conductor was very helpful and accommodating
Bis Ekspres, Mekong Express, 28 Jan 2019
S D
Old bus. Cramped seats. No seatbelts. Poor customer service. Giant ibis is better.
Bis Ekspres, Mekong Express, 9 Jan 2019
C M
Staff were very unfriendly Helped themselves to water constantly but didn’t offer passengers water Staff just spoke amongst themselves, didn’t communicate with passengers so unclear what was happening Driver put the radio on so I couldn’t hear any commands from steward I witnessed a couple being moved seats so that the staffs friend could sit near them Wouldn’t travel with you again
Bis Ekspres, Mekong Express, 8 Jan 2019
D L
Everything was done well! Thank you!
3.8
379 Ulasan Pelanggan
87.1% dari 379 wisatawan senang dengan Mekong Express karena memeberikan ulasan yang bagus atau tidak ada ulasan