Tokyo ke Kyoto

Keberangkatan Paling Akhir11:55 PM
Keberangkatan per hari71
Jarak466 kilometer
Perusahaan TransportasiAT Liner, Grace Liner GR2, Haruka Express, Jetstar Japan, Kirakira Bus, Sakura Kanko Bus CJ, Sakura Kotsu, Sakura Kotsu SK4, Sakura Syoei, Shinkansen JR Central, Shinki Bus HT2, Sunshine Express SN6, Syoei, Tokyo Fuji Kotsu NT3

Tokyo ke Kyoto Ulasan Destinasi

RT
Saya membeli tiket pada malam sebelum kami membutuhkan tiket Shinkansen, jadi itu adalah menit-menit terakhir. Ketika saya membeli tiket, saya ditagih dalam Euro jadi saya mulai merasa tidak yakin, namun saya tetap melanjutkan pembelian. Saya menerima email untuk tanda terima saya tetapi saya tidak segera mendapatkan email konfirmasi. Saya menunggu hingga keesokan harinya, yaitu hari keberangkatan kami pada jam 14.25. Pada jam 10.30 saya masih belum menerima email sehingga kepanikan saya bertambah. Saya mulai mengirim email ke 12Go untuk menanyakan tentang email konfirmasi. Pada jam 11.25 saya akhirnya menerima email konfirmasi jadi saya akhirnya merasa nyaman. Ketika kami sampai di gerbang Shinkansen untuk naik Shinkansen menggunakan kode QR yang disediakan, mereka tidak berfungsi. Kepanikan kembali terjadi. Saya khawatir itu tidak nyata atau 12Go adalah penipuan. Mereka mengizinkan kami naik dan kami duduk di kursi yang telah dipesan, yang mana hal tersebut harus sah karena kondektur tidak pernah mempermasalahkan kami duduk di kursi yang telah dipesan. Kepanikan saya belum sepenuhnya hilang karena saya tidak yakin apakah mereka akan menagih saya atau bagaimana pada saat kedatangan. Sekali lagi kepanikan kembali terjadi. Sesampainya kami di stasiun kereta Shinkansen Kyoto Jepang, kami mencoba keluar dengan kode QR dan sekali lagi tidak berhasil. Kepanikan kembali terjadi. Karena kendala bahasa, saya tidak yakin apa yang harus dilakukan, namun petugas stasiun membantu kami, dia dapat memindai kode QR kami di sistemnya dan kami keluar dari stasiun Shinkansen dan merasa nyaman kembali saat kami tiba di Kyoto Jepang. Semuanya berhasil pada akhirnya, tetapi sebagai orang asing yang bepergian ke tempat yang Anda tidak bisa berbicara bahasa mereka, sungguh menegangkan saat merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Nanti saya bayar langsung di stasiun kereta saja walaupun berarti jauh lebih mahal.
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 41 Mobil Ramah Lingkungan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 29 Jul 2023
CW
Lancar cepat dan tenang sementara saya melihat sisi Jepang yang mungkin dilewatkan oleh turis lain.
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 1 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 14 Feb 2023
TT
Saya ingin mengubah tiket saya ke waktu yang lebih awal tetapi tidak tahu cara melakukannya di situs web Anda
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 433 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 12 Agu 2022
KB
Layanan kereta api yang luar biasa Kenyamanan dan penghematan waktu
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 17 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 3 Sep 2021
VN
Bepergian dari Tokyo ke Kyoto. Kereta tiba tepat waktu, layanan sangat cepat dan nyaman.
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 17 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 20 Jan 2021
TN
The bus didn’t wait
Bis Ekspres, Sakura Kotsu SK4 (株式会社桜交通 SK4), 14 Apr 2024
SS
Easy purchas
Kereta Api #NOZOMI 41 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 1 Apr 2024
CV
Trying to find the correct part of the station and use my tickets was very stressful
Kereta Api #NOZOMI 11 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 11 Sep 2023
NY
The bullet train ride was good. The main issue was transferring from Tokyo station to the Shinkansen. It was very complex and took a very long time. We needed to ask around a lot too. It would be great if the tickets came with some kind of map/guide to help travellers
Kereta Api #NOZOMI 49 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 15 Jul 2023
LG
The no reserve seats were so crowded and uncomfortable.. there was way too many many waggons with available seats. It was difficult as uncomfortable to find a seat and smelly
Kereta Api #NOZOMI 45 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 15 Mar 2023
4.6
89 ulasan pelanggan

Cara pergi dari Tokyo ke Kyoto

Jika Saudara ingin pergi dari Tokyo ke Kyoto, Saudara memiliki opsi untuk dipertimbangkan. Berpergian di antara tujuan ini dapat dilakukan dengan sarana transportasi yang berbeda:

• Penerbangan
  • Bis
  • Kereta Api

Jika Saudara mencari perjalanan singkat, sebaiknya gunakan Kereta api. Namun, jika Saudara lebih suka menghabiskan waktu dengan opsi perjalanan yang lebih lambat dan terjangkau,Saudara dapat memesan tiket Bis.

Biaya perjalanan akan tergantung pada sarana transportasi yang Saudara pilih untuk perjalanan Saudara. Tiket Kereta Api adalah opsi yang paling mahal – harga nya sekitar USD 126.78. Jika Saudara ingin menghemat biaya transportasi, lebih baik menggunakan bis sebagai tiket bis yang harganya serendah USD 34.67.

Seberapa jauh Tokyo dari Kyoto?

Jika Saudara bepergian melalui jalur dara, penting untuk mengetahui jarak dari Tokyo ke Kyoto. Perjalanan Saudara akan menempuh total 290 mil (466 km). Jarak terbang adalah 282 mil (453 km).

Berapa lama waktu yang dibutuhkan dari Tokyo ke Kyoto?

Waktu tempuh dari Tokyo ke Kyoto dapat bervariasi tergantung sarana tranportasi yang Saudara pilih. Semua hal dipertimbangkan seluruh perjalanan akan memakan waktu dari 3 ke 8 jam.

Berapa biaya nya dari Tokyo ke Kyoto?

Biaya perjalanan dari Tokyo ke Kyoto bervariasi, tergantung pada jenis transportasi yang Saudara pilih untuk perjalanan Saudara. Operator yang paling terjangkau adalah Tokyo Fuji Kotsu NT3 (東京富士交通株式会社): bepergian dengan bis perkiraan untuk membayar serendah rendah nya USD 34.67 untuk tiket Saudara.

Namun, jika Saudara menginginkan perjalanan kelas atas. Varian yang paling mahal adalah memilih Kereta Api – tiket satu arah atau sekali jalan Kereta Api bisa seharga USD 126.78.

Berikut adalah bagan harga tiket rata-rata dan opsi transportasi yang tersedia dari Tokyo ke Kyoto:

• Tiket Bis - USD 34.67 sampai USD 72.83;
  • penerbangan+Kereta Api Harga: USD 60.20. Dari Tokyo hingga Kyoto mulai dari 12:30 Narita Airport hingga 12:30 Narita Airport
  • Tiket Kereta Api - USD 88.69 sampai USD 126.78;

Berapa banyak perjalanan per hari antara Tokyo dan Kyoto?

Tergantung pada pilihan transportasi Saudara, jumlah perjalanan harian bervariasi. - Kereta selalu beroperasi dengan jadwal yang telah ditentukan - ada 57 kereta per hari.

• Bis mulai melintasi rute dari 21:45 - Saudara juga dapat naik bis paling lambat 23:55. Ada beberapa 14 perjalanan Bis yang tersedia setiap hari.

Apa sarana transportasi yang terbaik untuk rute tersebut?

Bis-bis

Naik bus dari Tokyo ke Kyoto lebih murah daripada terbang. Tak jarang, bus jarak jauh merupakan pilihan transportasi termurah. Bus biasanya membuat kamar mandi dan / atau makan siang berhenti di sepanjang jalan.

Hal yang perlu diingat sebelum memilih naik bus:

• Jika memungkinkan, pastikan untuk memilih bus kelas atas untuk pengalaman perjalanan yang lebih nyaman. Bus semacam itu sering kali memiliki sistem AC, kursi sandaran yang empuk, Wi-Fi, kamar mandi, dll.
  • Seperti halnya tiket pesawat, bus lebih baik dipesan terlebih dahulu sehingga Saudara dapat mengamankan kursi yang baik.
  • Saat memesan bus, perlu diingat bahwa penundaan mungkin saja terjadi. Untuk sampai ke terminal bus paling telat setidaknya 15 menit sebelum jadwal keberangkatan.

Kereta

Hal yang perlu diingat saat memilih tiket kereta:
Pertimbangkan semuanya dengan cermat saat memilih kelas perjalanan kereta Saudara. Dalam kebanyakan kasus, kelas kedua cukup nyaman - ia memiliki 2 atau 4 tempat tidur di setiap kompartemen dan seringkali ber-AC.

Jika Saudara menginginkan pengalaman premium, pertimbangkan untuk mendapatkan tiket kelas satu. Harga tiket kelas satu mungkin sudah termasuk Wifi, serta pilihan makanan ringan dan minuman.

Transportasi paling popular dari Tokyo ke Kyoto

Cara memilih perjalanan yang paling nyaman dari Tokyo ke Kyoto? Untuk mempermudah pilihan transportasi Saudara, kami meminta 1000 pengguna untuk menentukan pilihan mereka untuk rute ini. Berikut adalah hasil dari jejak pendapat tersebut : - 86% Pengguna menikmati perjalan dengan Kereta Api