Lignite Tour PK

• Stasiun
  • Ulasan

Tentang Lignite Tour PK

Bus adalah sarana transportasi paling terjangkau dengan jumlah terminal yang banyak di seluruh negeri dan jadwal yang nyaman untuk membantu Anda merencanakan perjalanan Anda. Bus adalah pilihan yang nyaman baik bagi mereka yang bepergian dengan anggaran terbatas dan mereka yang tidak ingin berkompromi dengan kenyamanan. Lignite Tour PK menawarkan layanan bus dengan reservasi online. Sebelum memesan tiket Anda, baca ulasan wisatawan lain untuk memilih pilihan terbaik.

Lignite Tour PK Stasiun Utama

Lignite Tour PK mengoperasikan bus ke dan dari stasiun berikut:

• Chiang Mai Arcade 2
  • Mochit

Lignite Tour PK Rute Paling Populer

Tujuan paling populer dari Lignite Tour PK adalah:

Lignite Tour PK Tarif & Kelas Bus

Harga perjalanan bus Anda akan tergantung pada tujuan dan kelas tiket Anda. Perhatikan bahwa tidak semua kelas tiket tersedia di rute tertentu, namun untuk perjalanan yang lebih lama hampir selalu ada pilihan yang bagus. Pilihan untuk pelatih tidur untuk perjalanan semalam yang paling nyaman. Bus tidur biasanya dilengkapi dengan tempat berlabuh atau kursi bersandaran lembut, dilengkapi toilet di dalam pesawat dan tiket Anda mungkin juga termasuk fasilitas lain seperti makanan ringan atau bahkan makan siang. Naik bus malam juga merupakan ide bagus jika Anda ingin menghemat kamar hotel. Pada siang hari layanan ekspres seringkali merupakan nilai terbaik untuk uang karena membuat pemberhentian lebih sedikit daripada bus kelas biasa atau standar dan perjalanan lebih cepat. Pada beberapa rute mungkin penting untuk memilih kelas yang tepat karena, katakanlah, bus kelas biasa atau kelas dua mungkin memerlukan sekitar 6 jam untuk menempuh jarak yang ditempuh bus kelas satu atau bus ekspres dalam dua jam!

Kelebihan & Kekurangan Perjalanan Bus

Kelebihan Perjalanan Bus

• Bus biasanya memiliki jaringan tujuan terluas yang tercakup. Mereka bepergian ke tempat-tempat yang tidak bisa Anda capai dengan pesawat atau bahkan dengan kereta api
  • Bepergian dengan bus itu mudah – tidak perlu tiba di terminal bus jauh-jauh hari, dan check-in biasanya merupakan formalitas yang sangat cepat berlawanan dengan perjalanan udara
  • Tiket bus sangat terjangkau. Ya, ada pilihan kelas satu atau VIP yang mahal tetapi jika Anda memiliki anggaran terbatas, bus adalah sarana transportasi pertama yang harus Anda pikirkan
  • Pada saat yang sama, ada berbagai kelas layanan yang sesuai dengan anggaran apa pun. Jika Anda menginginkan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi, bus juga membantu Anda.

Kekurangan Perjalanan Bus

• Terminal bus antar kota dapat berlokasi di luar pusat kota di pinggiran kota. Ini berarti Anda perlu menghitung waktu dan uang ekstra untuk sampai ke sana. Di tujuan tertentu dari terminal bus dapat dikenakan biaya lebih dari yang Anda harapkan karena hanya sejumlah perusahaan transportasi yang diizinkan untuk melayani rute – dan harga dapat meningkat.
  • Selama akhir pekan yang sibuk atau musim pemesanan bus yang tinggi yang melayani beberapa tujuan wisata mungkin kehabisan jadwal dan memerlukan pemesanan terlebih dahulu.
  • Meskipun bus tidak bergantung pada cuaca seperti feri, perjalanan bus juga dapat ditunda atau dibatalkan karena cuaca buruk atau kondisi jalan – ingatlah jika bepergian selama musim tertentu atau ke tujuan tertentu.
Baca lebih lanjut

Lignite Tour PK Rute Populer

NaN penumpang

Lignite Tour PK Stasiun

Chiang Mai Arcade 2Mochit

Lignite Tour PK Ulasan tentang perusahaan

H S
Layanan itu bagus. Tapi, dua pengemudi dan stafnya terlalu buruk!! Semua anggota sangat buruk. Benar-benar kejutan…
Bis VIP, Lignite Tour PK, 23 Feb 2020
L S
Cukup bersih dan nyaman. Air dan makanan ringan disediakan di kapal. Pengemudi sangat aman dan berpengalaman. Makan gratis di tengah perhentian. Andai saja ada WiFi.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 6 Okt 2019
N F
Saya lebih suka bus daripada kereta lagi. Anda mendapatkan makanan ringan dan sebotol kecil air. bagi saya, kursinya terlalu kecil dan tinggi saya hanya 1,80m. Itu berhasil, tetapi saya mengharapkan sesuatu yang lebih. Wanita layanan itu tidak terlalu ramah, tetapi setiap orang mengalami hari yang buruk
Bis VIP, Lignite Tour PK, 24 Mei 2019
C B
Itu adalah perusahaan yang hebat. Lain kali saya akan membawa perusahaan yang sama untuk datang ke chiang mai
Bis VIP, Lignite Tour PK, 20 Mar 2019
M O
Bus yang sangat nyaman dan terindah yang pernah saya naiki. Kursi-kursinya memiliki fungsi pijat dan selimut kami disediakan. Itu tiba satu jam lebih awal. Makanan ringan disediakan dan ada pemberhentian di toko. AC cukup kuat, akan merekomendasikan syal atau semacamnya.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 26 Feb 2019
J H
Meski kursinya bisa direbahkan, sayangnya masih sangat tidak nyaman. Tapi murah dan terkirim dengan baik dari A ke B
Bis VIP, Lignite Tour PK, 22 Feb 2019
C F
Perjalanannya oke, sesuai ekspektasi saya, kursinya cukup nyaman dan AC oke mengingat saya membawa selimut tambahan.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 6 Feb 2019
I M
Perjalanannya mulus tetapi sangat dingin di dalam bus dan mereka mengumpulkan selimut jauh sebelum perjalanan berakhir. Udaranya sangat kering dan mempengaruhi tenggorokan saya sehingga menyebabkan batuk. Tempat duduknya agak aneh dan meskipun kaki saya panjang, kaki saya tidak menyentuh tanah dengan benar dan agak tidak nyaman untuk tidur. Tidak ada bantal di bus VIP jadi bawalah bantal Anda sendiri! Layanan hanya dalam bahasa Thay. Bus tiba sedikit lebih awal dan tidak apa-apa.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 2 Feb 2019
M L
Nyaman dan sangat cepat! Banyak ruang untuk meletakkan kursi yang dapat direbahkan!
Bis VIP, Lignite Tour PK, 23 Nov 2018
J R
Bus dalam kondisi baik, tetapi pemberhentian pada jam 1 pagi tidak terlalu membantu karena hanya membangunkan semua orang.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 12 Agu 2018
C C
Kami mendapat layanan malam Bangkok ke Chiang Mai. Secara keseluruhan lebih baik dari yang diharapkan. Ruang kaki yang luas dan kursi bersandar yang berarti Anda bisa tidur. Tersedia selimut yang nyaman agar tetap hangat dan petugas membagikan air dan makanan ringan gratis di awal perjalanan. Busnya juga tepat waktu dan tidak ada penundaan. Kesimpulannya, nilainya lebih baik dan lebih nyaman dibandingkan pesawat. Satu-satunya poin negatifnya adalah sepertinya tidak ada perhatian yang diberikan pada toilet.. sepertinya tidak bisa digunakan.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 21 Jul 2018
A H
Fasilitas oke banget, bersih, tenang, tempat duduknya bisa direbahkan jauh ke belakang, tidurnya juga nyenyak. Hanya satu hal. Dingin sekali. Faktanya, Arktik. Kulkas akan lebih hangat. Aku terbangun beberapa kali, bukan karena pengemudi yang ugal-ugalan, tapi karena aku harus mengangkat putingku yang membeku sepanjang malam. Kata nasihat. Ambil jaket. Kalau tidak, itu tip top!
Bis VIP, Lignite Tour PK, 20 Jul 2018
M W
Bagian dalam bus terlalu dingin. Kalau tidak, semuanya bagus.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 17 Mar 2018
A J
Tepat waktu, dengan makanan ringan dan air. Banyak ruang kaki. Staf sedikit kasar dan buruk dalam bahasa Inggris dan kursi kosong membuat suara saat kami pindah. Nilai uang yang luar biasa.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 22 Feb 2018
T D
Perjalanan mulus. Dapat jus dan roti plus kopi di pagi hari. Tidur hampir sepanjang waktu. Rasio kualitas harga yang bagus.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 29 Des 2017
G U
Busnya nyaman untuk perjalanan semalam, layanannya bagus, stafnya oke meskipun mereka hanya berbicara bahasa Thailand.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 3 Des 2017
J I
Makanan dan barang gratis, sangat nyaman, selimut dan murah!
Bis VIP, Lignite Tour PK, 22 Nov 2017
T W
Orang-orang di terminal bus sangat membantu. Bus ber-AC dan perjalanan lancar
Bis VIP, Lignite Tour PK, 22 Okt 2017
C F
Sangat sempurna! Setiap kursi memiliki tv sendiri, dan mereka juga memberi kami masing-masing botol air, jus, dan kue! Plus, kami mendapat makanan gratis di tengah jalan. Kursinya sangat nyaman, sangat mudah untuk tidur. Pasti bus TERBAIK yang pernah saya ambil!
Bis VIP, Lignite Tour PK, 22 Agu 2017
S P
Saya naik bus malam dari Bangkok ke Chiang mai yang dimulai pukul 8 malam. Semuanya baik-baik saja, hanya bantuan bus yang membawakan kami makanan ringan yang sangat tidak ramah bagi setiap orang di dalam bus. Kursinya bukan yang paling nyaman tapi tenang oke. Kami juga mendapat selimut yang sangat saya sukai karena kadang-kadang bisa menjadi dingin.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 10 Agu 2017
K S
Semuanya bekerja dengan baik tetapi wanita itu sangat jahat. Dia membiarkan beberapa orang makan di dalam bus dan kemudian mengatakan kepada orang lain (termasuk kami) bahwa kami harus membuang makanan kami ketika naik. Saya juga merasa kursinya kurang nyaman, tetapi saya agak tinggi. Temanku yang lebih pendek sepertinya tidak keberatan.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 23 Jul 2017
P B
Layanan bus yang luar biasa! Bus bersih yang bagus dengan banyak ruang untuk kaki, setiap kursi memiliki layar TV dan USB untuk mengisi daya ponsel Anda! Diberikan snack, selimut bersih bahkan tiket makan di halte (sekitar jam 12.30) bonusnya kursinya bahkan ada tombol untuk pijat! Secara keseluruhan perjalanan yang luar biasa dan bus saya tiba sangat awal ke Bangkok! 04:30 bukannya jam 7 pagi
Bis VIP, Lignite Tour PK, 2 Jul 2017
T W
Kursinya sangat nyaman dan perjalanannya baik secara keseluruhan, namun stafnya mengecewakan Anda. Wanita yang bekerja di bagian kami sangat kasar dan terus menggonggong perintah kepada kami sepanjang perjalanan. Salah satu contohnya adalah kami telah menutup ventilasi AC karena kami semua kedinginan, namun dia segera masuk dan memberi tahu kami dengan cara yang sangat kasar bahwa kami tidak dapat melakukan ini dan membukanya lagi. Kami menjelaskan kepadanya bahwa kami kedinginan tetapi dia tidak memperhatikan hal ini dan pergi begitu saja. Saya akan menggunakan perusahaan ini lagi, namun saya berharap kami memiliki anggota staf yang berbeda.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 30 Apr 2017
L K
Kursinya kurang nyaman, tidak ada pengumuman dalam bahasa Inggris, tiba 3 jam sebelumnya, gaya mengemudi yang berbahaya
Bis VIP, Lignite Tour PK, 23 Apr 2017
L S
Tidak dapat merebahkan kursi karena anggota staf ada di belakang kami di lantai
Bis VIP, Lignite Tour PK, 7 Apr 2017
J S
Bus luar biasa secara keseluruhan, fantastis untuk harganya. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah petugas itu terlihat kasar kepada siapa pun yang bukan orang Thailand.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 17 Jan 2017
R W
Kami memesan bagian VIP bawah dengan lebar 3 kursi. Kursi-kursinya nyaman dan dapat direbahkan dengan cukup untuk tidur. AC bagus dan dingin. Mungkin terlalu keren bagi sebagian orang. Mereka menyediakan selimut, air, susu kedelai, dan beberapa biskuit kelapa mentega yang enak. Sedikit atau tidak ada bahasa Inggris yang digunakan dalam perjalanan, jadi waspadalah terhadap hal itu. Anda mendapatkan makanan gratis di halte bus dengan tiket Anda. Seperti yang dikatakan semua orang, mereka tiba di Bangkok sekitar 2 jam lebih awal. Satu-satunya keluhan saya adalah selama perjalanan mereka mematikan AC dan menyalakan kipas angin untuk sementara waktu. Ketika mereka melakukan ini, Anda akan mencium bau urin. Kalau tidak, busnya murah, nyaman untuk pria setinggi 6 kaki, dan benar-benar sampai di Bangkok lebih awal.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 14 Jan 2017
L R
Busnya nyaman (bagian VIP bawah... Kami tidak tahu ada yang lain), meskipun busnya kurang bisa direbahkan ke posisi terbaik untuk tidur. Sayangnya, semua film di sistem hiburan berbahasa Thailand (kami sangat bersemangat menonton Deadwood dan sangat kecewa karena dubbingnya sangat buruk). Air, roti, dan susu kedelai semuanya disediakan dan pelayanannya baik. Komentar terakhir adalah kami tiba dua jam lebih awal, artinya kami harus menunggu dua jam di terminal bus sebelum hostel kami dibuka. Tidak ada guncangan hebat.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 15 Des 2016
G P
Kursi nyaman dan kami diberi selimut. Perjalanan itu sangat goyah dan gelisah sehingga kami hanya memiliki sedikit tidur tetapi ini tidak dapat dihindari.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 14 Sep 2016
H A
Mudah untuk memesan dan menemukan. Layanan hebat dan perjalanan nyaman!
Bis VIP, Lignite Tour PK, 15 Agu 2016
R W
Busnya cukup nyaman, tetapi semua orang kedinginan di malam hari meskipun ada selimut dari bus.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 11 Feb 2016
H S
Sebotol air, donat, secangkir teh, secangkir kopi, dan larangan minum sebelum tidur! sekaleng bir itu konyol bagiku, yah aku baru saja melewati malam tanpa tidur siang
Bis VIP, Lignite Tour PK, 28 Jan 2016
T L
Gambar-gambar di internet tidak sesuai dengan bus yang kami miliki. Ada 4 kursi berturut-turut, di internet ada bus dengan 3 kursi ditampilkan. Jadi kami tidak memiliki banyak ruang seperti yang kami harapkan. Makanan saat istirahat rasanya tidak enak.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 11 Agu 2015
P R
Bus tiba 30 menit sebelumnya, waktu yang tepat. Kualitas dan layanannya bagus, misalnya kursi yang bagus, pencahayaan kursi, pemutaran film, selimut, dll. Seandainya makan malam bisa disajikan lebih awal mungkin pada pukul 10-11 malam. Film bisa dalam bahasa Inggris atau dengan teks bahasa Inggris. Kalau tidak, kualitas dan staf sangat baik dalam pelayanan. Pasti akan merekomendasikan operator perjalanan ini.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 9 Mar 2015
M Z
They give you the choice to choose your seat but they wont tell that the bottom seats are really uncomfortable and old, and the top ones are new.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 7 Mei 2022
D L
They did not say the information in English such as when we were having a break and for how long. That we get a meal with our ticket. We arrived one hour earlier than stated. There was no wifi and the tvs did not work. They provided snack and water. The woman who brought the snacks was really nice.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 2 Mar 2020
N J
Bus arrived 2 hours early. And I got a nasty look and a no when I asked for a second blanket.
T S
Has USB charger - and fair space for my legs (i’m 1,9m)
Bis VIP, Lignite Tour PK, 17 Feb 2020
E A
Good enough for the distance travelled! Arrived 2 hours in advance so no public transport was available
Bis VIP, Lignite Tour PK, 14 Feb 2020
C J
Information by personnel is only given in the local language. The seats were very comfortable, reclining far back with a legrest that can be brought up. I recommend bringing an extra blanked to be warm enough, at least if you sit in the front close by the AC. On my fist seat the seatbuckle was broken. I later changed to the middle of the bus because of a snorer. The air around the middle seats smelled really bad by the end of the ride, as the toilet is located in the middle downstairs. On the toilet I could not detect a proper flushing mechanism, it all just flows down a small hole, with no cover to prevent smell. No2 not advised! Bring earplugs, high chance of meeting an awful loud snorer.
N G
Just a bit cold but brilliant journey. Very efficient
Bis VIP, Lignite Tour PK, 13 Feb 2020
M D
Too cold. Stopped several times to leave other people and bags of something. Not nice.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 4 Feb 2020
T J
Seats were comfortable. Bus wasn't too cold in my opinion i did start to get colder towards the end. They gave us an almond cake, lactasoy, coffee/tea, and bottled water. Left late, but arrived on time.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 2 Feb 2020
B C
Pleasantly surprised. Plenty of leg room and reclining seats with calf rests. Even with the included blanket it was a little bit too cool for me but others didn't seem to mind.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 27 Jan 2020
C R
Yo cold
S M
Très confortable et spacieux. Il y avait des collations et des couvertures.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 20 Jan 2020
P V
I wouldn’t recommend taking the nightbus. Very noisy and shaky ride. Bus stops on the way tonlet other people in. Prepare for a ride with no sleep.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 17 Jan 2020
K M
Much better than expected! Seats are comfortable and leg room is great which I was extremely worried about before booking as I’m 6ft 8” tall. We left 10 mins early which seems unusual from other reviews but and also arrived 1.5hrs early in Chiang Mai! The movies would be great if you could speak/understand Thai, even the ‘English’ selection are all in Thai. All in all a much better experience that I expected albeit didn’t sleep too much.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 13 Jan 2020
S K
We left with a little delay, but that wasn't a problem because in the end we arrived earlier in Chiang Mai. The seats were very modern,; they could almost go vertical en they have screens with movies and stuf. You get a blanket en the tempreture was good for sleeping in our case. You also get a free snack, water and soy milk. People were friendly and toilet was fine. Everything was better then I expacted. You should keep in account that you won"t sleep wel/a lot, unless you are a very good bus-sleeper.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 9 Jan 2020
D M
Took the night bus, left on time. Arrived early. Free muffin and soy milk carton to start the journey. Toilet on bus. Very comfortable, loads of space, slept pretty much straight through journey. USB chargers on board.
Bis VIP, Lignite Tour PK, 8 Jan 2020
4.2
825 Ulasan Pelanggan
95.8% dari 825 wisatawan senang dengan Lignite Tour PK karena memeberikan ulasan yang bagus atau tidak ada ulasan